The Sneakers Dari Tiga Prajurit Sebelum Perang Pertandingan NBA

The Sneakers Dari Tiga Prajurit Sebelum Perang Pertandingan NBA

The Sneakers Dari Tiga Prajurit Sebelum Perang Pertandingan NBA

Meskipun satu set pertandingan Final Conference yang menantang, Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers pasti akan sekali lagi menantang di NBA Finals. Begitu juga dengan kedua tim saling bertarung untuk periode keempat, FN mengenang sepatu yang dikenakan di lapangan. di tahun lalu.

Sepanjang yang pertama dari 3 pertemuan berturut-turut, dimulai dengan Final NBA 2015, sejumlah sepatu tanda tangan dari nama-nama merek yang terdiri dari Nike, Under Armor serta Anta menabrak kayu. Penjaga bintang Warriors Stephen Curry telah benar-benar menggunakan sejumlah penampilan dari bisnis waralaba Under Armor, dan Anta mencari Klay Thompson dari Golden State juga telah muncul. Nike, bagaimanapun, memiliki perhatian paling banyak dengan sepatu kets dari LeBron James, Kevin Durant dan juga Kyrie Irving yang muncul di lapangan yang di beritakan pada situs http://agensbobet5758.com.

The Sneakers Dari Tiga Prajurit Sebelum Perang Pertandingan NBA

Golden State akan menyelenggarakan Game 1 dari Final NBA 2018, yang akan berlangsung Kamis di Oracle Arena di Oakland, California. Waktu permainan ditetapkan untuk jam 9 malam. ET.

Klik melalui pertunjukan slide di atas untuk melihat beberapa sepatu tenis terbaik yang diletakkan di Golden State dan Cleveland dari 3 konferensi NBA Final sebelumnya.

Will Under Armor dan Nike Benefit Dari Final NBA 2017.

Nike dan Under Armour melengkapi pemain terbaik dalam bola basket, yang terdiri dari empat bintang profil terbesar yang bermain di Final NBA 2017. Namun itu tidak mungkin nama-nama merek pasti akan mendapatkan keuntungan dengan cara apapun dari memiliki atasan atlet di pengadilan pada fase paling signifikan olahraga.

Total penjualan sepatu tenis basket, menurut data yang disediakan oleh Layanan Pelacakan Ritel The NPD Group, turun secara signifikan. Dalam 12 bulan terakhir April 2017, alas kaki untuk olahraga turun 22 persen.

Sepatu Sneakers Untuk Fashion

Dan Matt Powell, VP dan juga pakar sektor olahraga untuk The NPD Group, menegaskan bahwa kinerja penjualan sepatu tenis basket per April 2017 sebenarnya telah menurun hampir 25 persen tahun ini saja.

Powell tidak percaya suatu peristiwa yang monumental seperti NBA Finals, atau kemenangan juara untuk salah satu atlet profesional terbaik di dunia, mungkin mengubah penjualan sepatu basket yang menurun.

“Sebenarnya tidak ada korelasi satu-ke-satu di antara kinerja di pengadilan serta penjualan sepatu. Jika kita kembali ke tahun lalu saat ini, [Under Armor] penjualan Curry terbakar, Warriors menumpahkan, dan juga benar-benar tidak masalah. LeBron [James] menang dan [Nike] LeBron penjualan tetap lunak, “Powell mengklarifikasi kepada Footwear News.

Namun nama-nama merek biasanya tidak menyampaikan kemungkinan kemungkinan ini untuk meremajakan klasifikasi bola basket.