Satu yang paling Diinginkan Nike Air Max 1 Colorways Returns Next Week

Satu yang paling Diinginkan Nike Air Max 1 Colorways Returns Next Week

Satu yang paling Diinginkan Nike Air Max 1 Colorways Returns Next Week

Hal-hal yang memanas bagi para pengikut Nike Air Max 1 musim panas ini sebagai warna “Curry” yang berharga kembali untuk pertama kalinya karena peluncuran aslinya pada tahun 2003.

Setelah 15 tahun, Air Max 1 “Curry” telah berakhir menjadi salah satu yang dicari setelah Air Max 1, dipuji sebagai salah satu rilis terbaik dari “era emas” yang legendaris, menjalankan “retros” pada awal hingga pertengahan 2000-an. Sekarang agen penagihan tidak perlu mencari dan juga membayar untuk pasangan vintage yang tidak biasa, yang telah pergi ke mana saja dari $ 400 sekitar $ 1.000 di pasar dijual kembali.

Nike mengeluarkan seperangkat segar Air Max 1 pada 10 Mei melalui pemberitahuan di http://ma1388.com, dan saat ini juga ada dua “selera” lain untuk dipilih.

Bersama dengan warna biru-oranye “Curry” klasik, Air Max 1 menerima “Curry Hijau” yang baru dan juga tampilan “Kari Merah”. Seperti aslinya, kedua warna baru setiap fitur kombinasi jala, nubuck, dan suede untuk bangunan dan konstruksi mereka untuk menyempurnakan edisi kuning dengan sempurna.

Namun menu baru Nike dari Air Star yang bertema Curry bertema belum benar-benar total. Warna awal “Curry” juga akan dirilis dalam edisi pint berukuran untuk anak-anak, memastikan juga para pengikut Air Max termuda yang bisa masuk pada kesenangan dari peluncuran sneaker spikeest musim panas ini.

Di antara salah satu yang paling Diinginkan Nike Air Max 1 Colorways Returns Next Week

Nike Air Max 1 “Curry Pack” dirilis pada hari Kamis, 10 Mei melalui Nike SNKRS serta memilih pengecer di seluruh dunia. Dimensi dewasa dihargai $ 150, sedangkan edisi balita adalah $ 50.

Adidas Masih Mengambil Pangsa Pasar Dari Nike dan Under Armor Satu yang paling Diinginkan Nike Air Max 1 Colorways Returns Next Week

Terlepas dari masalah baru-baru ini Kanye West berbentuk, Adidas mengalami tahun yang baik. Nama merek melaporkan laba kuartal pertama pada hari Kamis dan mengklaim bahwa laba bersih naik 17 persen menjadi 542 juta euro ($ 650 juta) di depan ekspektasi para ahli.

Penjualan secara khusus solid di Amerika Utara, melonjak 21 persen di mana bersaing Nike telah benar-benar tersendat di kuartal terakhir. (Adidas telah menghargai perkembangan dua digit di pasar AS untuk banyak kuartal berturut-turut, memperoleh 29 persen di wilayah ini pada Q4.)

Under Armor yang berbasis di Baltimore juga telah memposting hasil yang tidak memuaskan di Amerika Serikat, memberikan Adidas kesempatan untuk memperoleh lebih banyak pangsa pasar di rumput rumah rivalnya.

Nike Air Max Dengan Sejuta Penggemarnya

Tanpa menghiraukan energinya, Adidas masih memiliki jalan panjang untuk mendahului sampai ke skala Nike; merek Jerman mengunggah penjualan sebesar EUR4,3 miliar ($ 5,1 miliar) di Amerika Utara, dibandingkan dengan Nike sebesar $ 15,2 miliar pada tahun 2017.

Merek berukuran lebih kecil memang muncul di tempat terkemuka di satu sektor lain, namun: Sebuah penelitian terbaru dari perusahaan analisis Brandwatch menemukan bahwa Adidas memiliki salah satu desain logo yang paling umum di situs media sosial, mengalahkan Nike, Google dan juga Puma ( serta mungkin memverifikasi “kejeniusan” elektronik merek ini).

Produk Image Insights-nya mengevaluasi foto yang diposkan ke Instagram dan juga Twitter, dan menemukan bahwa logo merek Adidas, Three Stripes, termasuk dalam lebih dari 6 juta foto secara bulanan, rata-rata, dibandingkan dengan swoosh Nike yang hanya lebih dari 5 juta. Sponsor olahraga mewakili banyak konten umum: Cristiano Ronaldo dan berbagai selebriti FIFA lainnya menekan Adidas di Eropa dan juga Amerika Selatan, sementara Nike memimpin paket di AS.